Halaman

Selasa, 03 Juni 2014

HOT Banget.!! 5 Rahasia Tersembunyi di Dalam Air Kelapa

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
5 Rahasia Tersembunyi di Dalam Air Kelapa
Jun 3rd 2014, 10:15, by Alexander

Air kelapa adalah salah satu jenis minuman yang paling menyegarkan. Dengan rasanya yang manis, dan juga dingin membuat tubuh menjadi segar jika di minum saat musim panas.

Air kelapa tak hanya menyegarkan, tapi ternyata juga memberi manfaat untuk kesehatan tubuh. Air kelapa yang segar ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Menurunkan berat badan

Salah satu manfaat air kelapa untuk kesehatan tubuh adalah untuk menurunkan berat badan secara alami dan aman. Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan yang berlebih, kamu bisa rutin meminum air kelapa, karena air kelapa sudah diketahui dapat menurunkan berat badan yang berlebih. Nah, kamu bisa meminumnya setiap pagi untuk menurunkan berat badan kamu.

2. Untuk kesehatan kulit

Air kelapa mengandung berbagai zat yang baik untuk tubuh. Salah satu zatnya bermanfaat untuk kesehatan kulit. Kamu bisa mengatasi masalah kulit kamu dengan air kelapa. Masalah kulit seperti jerawat, terbakar matahari dan masalah kulit lainnya.

3. Kesehatan ginjal

Air kelapa diketahui mengandung mineral seperti potasium dan magnesium, kandungan ini diketahui dapat menyehatkan ginjal. Nah, buat kamu yang memiliki masalah pada ginjal kamu, kamu bisa mengonsumsi air kelapa. Air kelapa juga dapat mencegah batu ginjal.

4. Sangat baik untuk ibu hamil

Ibu hamil, pastinya sering kali mengalami masalah seperti perut mulas, konstipasi, dan juga masalah pencernaa. Nah, ibu hamil bisa mengatasi masalah itu semua dengan minum air kelapa sejak masih hamil.

5. Mengatasi dehidrasi

Jika kamu mengalami dehidrasi, kamu bisa mengatasinya dengan minum air kelapa. Air kelapa diketahui banyak mengandung elektrolit yang akan membantu untuk meningkatkan cairan dalam tubuh yang telah hilang.

Sumber : 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions