Halaman

Jumat, 21 Maret 2014

HOT Banget.!! Yang ingin Cari Jodoh Coba Wisata ke Tempat ini

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Yang ingin Cari Jodoh Coba Wisata ke Tempat ini
Mar 22nd 2014, 03:35, by Alexander

Kadangkala, tempat wisata jadi makin terkenal bukan hanya karena keindahan, tapi juga cerita berbalut mitos. Mungkin yang paling sering kita dengar mitos yang bikin putus hubungan dengan pacar. Bagaimana sebaliknya dengan yang sedang mencari jodoh? Coba saja datang ke tempat-tempat wisata berikut ini.

1.    Four Faces Buddha, Thailand
 

Jika anda berada di Thailand, datang ke Altar Erawan di Hotel Grand Hyatt Erawan. Tempat dengan nama Thao Maha Brahma. Kuil ini merupakan tempat keberadaan patung Buddha berwajah empat yang disebut Phra Phrom.

Banyak yang percaya di kuil ini anda dapat berdoa dan memohon banyak hal terutama jodoh. Para pengunjung harus mencuci muka dengan air suci dari gentong. Jika doa anda terkabul, anda harus datang lagi ke tempat ini mengucap syukur diiringi para penari.

2.    Jabal Rahmah, Arab Saudi
 

Tempat wisata dunia mencari jodoh yang lainnya adalah tempat ziarah di Makkah, Jabal Rahmah. Tempat ini sangat terkenal dengan para pengunjung yang menginginkan pasangan seperti Adam dan Hawa. Para wisatawan yang masih single harus mendaki Bukit Arafah dan menuliskan nama di dinding tugu. Dengan begitu jodoh akan datang.

3.    Rumah Juliet, Italia
 

Kisah cinta Romeo dan Juliet yang merupakan karya William Shakespeare sangat terkenal sebagai kisah cinta terlarang yang tragis. Di sebuah rumah di Verona, Italia, yang dikatakan sebagai rumah keluarga Juliet. Disana terdapat tembok yang dinamakan Tembok Juliet, jika menulis nama disana, hubungan pasangan akan langgeng.

Jika anda belum berpasangan datang saja ke Patung Juliet. Berfoto dan berpegangan pada bagian dada Patung Juliet, akan mendapat kisah cinta yang indah. Anda juga akan melihat banyak surat cinta dari para pengunjung di Tembok Juliet.

4.    Air Terjun Kali Jodoh, Indonesia
 

Tempat wisata dunia mencari jodoh yang terakhir ada di Indonesia. Air Terjun Kali Jodoh berada di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Untuk anda yang single, mandi di air terjun tersebut dapat menemukan jodoh dan memiliki pernikahan yang langgeng.

Selain itu, pesona indah terlihat di alamnya yang asri. Berdasarkan cerita, Air Terjun Kali Jodoh berasal dari dua sungai, memiliki tinggi sekitar 100 meter. Anda harus mendaki dari ruas jalan poros Bakaru. Dari Kota Pinrang, perjalanan sekitar 40 menit.

Sumber:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions