Halaman

Rabu, 15 Januari 2014

Klik Dah, Puisi Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Puisi Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar | Ucapan Selamat Ulang Tahun sangat penting kita berikan kepada seseorang yang sedang merayakan hari ulang tahunnya, Apalagi yang lagi ultah tersebut adalah pacar anda sendiri.. pastinya anda ingin sekali membeikan Ucapan Ulang Tahun buat pacar yang anda cinta dan sayangi itu.
Puisi Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar

Pada kesempatan kali ini saya admin aaz mau berbagi Puisi Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar, puisi ini adalah hasil karya yang saya buat sendiri, untuk saya berikan ke pacar saya yang sedang merayakan hari ulang tahunnya, oke buat teman-teman yang penasaran dengan puisinya langsung saja anda baca dibawah ini.

Puisi Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar

Selamat Ulang Tahun Sayang..
Semoga di hari ultahmu ini..
Kamu makin bertambah dewasa..
Dan Makin Sayang Kepadaku..

Semoga semua cita-citamu..
Dapat terwujud di tahun ini..
Di hari ulang tahun kamu..
Aku hanya bisa memberikan..
Sebuah puisi untukmu..

Sebuah puisi yang mengutarakan..
Ucapan Selamat Ulang Tahun..
Untuk Kekasihku Tercinta..
Semoga Cinta kita berdua ini..
Bisa Abadi untuk selamanya

Sekali lagi aku mengucapkan..
Selamat Ulang Tahun Cayangku :).


Demikian update terbaru dari saya yang berjudul tentang *Puisi Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar* semoga puisi yang saya berikan ini bisa bermanfaat dan berkenan di hati para pembaca semua yang sudah menyempatkan berkunjung ke website saya ini, dan jangan lupa anda baca juga Puisi Ucapan Malam Minggu.

Informasi Terbaru 2012 16 Jan, 2014


-
Source: http://a-az.blogspot.com/2014/01/puisi-ucapan-ulang-tahun-untuk-pacar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com