Halaman

Kamis, 09 Januari 2014

Klik Dah, Tips Agar Hubungan Pacaran Tetap Romantis

Tips Agar Hubungan Pacaran Tetap Romantis | Cara menjaga hubungan berpacaran agar tetap romantis bersama pasangan memang perlu dilakukan, karena dengan adanya hubungan yang romantis dan cinta diantara dua sejoli yang sedang dimabuk cinta ini, membuat hubungan kalian semua akan semakin romantis dan semakin sayang kepada si doi, yang terpenitng dalam menjaga hubungan agar tetap harmonis dan romantis hal yang dibutuhkan adalah kejujuran, kesetiaan dan saling percaya satu sama lainnya. Nah pada kesempatan kali ini saya aaz mau bagikan beberapa Tips Agar Hubungan Pacaran Tetap Romantis yang bisa anda baca dengan lengkap artikelnya dibawah ini.
Tips Agar Hubungan Pacaran Tetap Romantis

Oke teman-teman berikut ini bisa anda simak artikel yang berjudul Tips Hubungan Pacaran Tetap Romantis yang sudah saya siapkan sebagai berikut:

1. Jujur Dengan Pasangan
Kebohongan adalah salah satu penyebab hubungan yang tidak langgeng, awet dan hormanis sulit untuk dicapai. Oleh karena itu berusahalah bersikap jujur terlepas dari apapun masalah ataupun kesalahan yang anda lakukan karena hal ini jauh lebih baik daripada pasangan mengetahuinya dari orang ketiga. Jadi tetaplah bersikap jujur karena sekali pasangan mengetahui anda telah berbohong maka sangat sulit untuk mempercayai diri anda lagi.

2. Sering Berkomunikasi Dengan Pasangan Anda
Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam setiap hubungan berpacaran, supaya tetap membuat hubungan langgeng awet, harmonis dan romantis. aaz menyarakan supaya anda tetaplah berpikiran terbuka dan tunjukkan juga minat untuk berbicara mengenai topik-topik lain yang jarang dibicarakan dengan pasangan anda.

3. Saling Percaya Satu Sama Lain
Dalam hubungan berpacaran selalu saja timbul yang namanya rasa cemburu dan curiga terhadap pasangannya masing-masing, hal inilah yang dapat membuat hubungan anda menjadi renggang, makanya hal yang dibutuhkan adalah rasa saling percaya terhadap pasangan/pacar anda.

4. Saling Setia Kepada Pasangan
Jangan berpikiran bahwa disana dia juga tidak akan setia dan kemudian membenarkan diri anda untuk selingkuh. Hindari apapun yang akan membuat anda merasa bersalah dikemudian hari. Karena kesalahan yang anda perbuat pada hari ini akan menuai buruk dikemudian harinya.

5. Berpikiran Yang Positif
Jika anda memiliki sifat positif, optimis dan berpikiran positif thinking, maka orang-orang tidak akan bosan dan selalu ingin berada di dekat anda.

Tidak seorang pun yang suka orang pesimis dan selalu berpikiran negatif karena mereka rentan terhadap kritik dan selalu mengeluh. Jadi jika ini adalah sifat anda maka cobalah mengubahnya dimulai dari diri anda sendiri.

6. Lakukan Aktivitas Bersama-Sama
Sering melakukan aktivitas yang disukai bersama-sama seperti hobi, olahraga, menonton konser, dan lain-lain dapat membuat hubungan anda tetap romantis dan harmonis. Namun, jika anda dan pasangan anda hanya memiliki sedikit hal yang disukai bersama, maka anda tidak perlu berjuang terlalu keras untuk menyukainya. Tunjukkan pengertian dan terima minat mereka meskipun berbeda karena setiap hubungan percintaan perlu kompromi antara anda dan pasangan anda.

7. Berikan Kebebasan Kepada Pasangan Anda
Sangatlah penting untuk memberikan sedikit kebebasan dan waktu sendiri untuk pasangan anda meskipun telah menikah, berumahtangga atau masih berpacaran. Setiap manusia merasa perlu untuk menjadi otonom, dimana kebutuhan ini tidak hanya mengacu menghabiskan waktu sendirian saja, tetapi juga untuk kebebasan bagi pasangan anda untuk membuat keputusannya secara benar dan baik.

Demikian beberapa *Tips Agar Hubungan Pacaran Tetap Romantis* yang bisa saya berikan kepada anda, semoga tips yang kami bagikan ini dapat bermanfaat dan membantu anda dalam menjaga hubungan berpacaran dengan orang yang anda sayangi bisa tetap romantis, langgeng dan awet sampai ke jenjang pernikahan :) dan jangan lupa anda baca juga juga Tips Ampuh Nembak Pacar Lewat Sms yang sudah saya posting sebelumnya, terima kasih aaz ucapkan atas kunjungan teman-teman ke blog saya ini (^_^).

Informasi Terbaru 2012 09 Jan, 2014


-
Source: http://a-az.blogspot.com/2014/01/tips-agar-hubungan-pacaran-tetap.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com