Halaman

Sabtu, 11 Januari 2014

Klik Dah, Tips Mengatasi Galau Di Malam Minggu

Tips Mengatasi Galau Di Malam Minggu | Mengatasi Rasa Galau disaat malam minggu tiba untuk hal yang paling penting bagi anda yang belum memiliki pasangan atau pacar, karena bagi yang masih jomblo rasa galau itu pasti ada menjelang malam minggu tiba, dikarenakan anda tidak bisa jalan bareng sama orang yang dicintainya (Pacar), Nah untuk teman-teman yang ingin tahu bagaimana cara mengatasi perasaan galau di malam minggu, disini aaz mau bagikan tips dan triknya tentang Tips Mengatasi Galau Di Malam Minggu yang bisa anda baca dengan lengkap artikelnya dibawah ini.
Tips Mengatasi Galau Di Malam Minggu

Nah teman-teman semua berikut ini adalah Cara Mengatasi Galau Di Malam Minggu yang bisa anda praktekan disaat malam mingguan lagi gak punya pacar alias JOMBLO!!! heheheee, oke untuk lebih lengkapnya langsung saja anda simak Tips Mengatasi Galau Di Malam Minggu sebagai berikut:

1. Kumpul Bareng Teman

Katakan tidak pada galau di malam minggu. Walaupun jomblo, namun anda harus tetap merasa bahagia di malam minggu. Cobalah untuk berkumpul dengan teman atau sahabat terdekat anda di satu tempat sambil minum kopi. Dengan cara ini mungkin saja anda bisa berkenalan dengan orang baru yang bisa digebet untuk dijadikan pacar. Selain itu, nongkrong bareng teman dan sahabat juga bisa membuat anda tidak merasa kesepian di malam minggu.

2. Pergi Ke Warnet

Cara lain untuk mengatasi galau adalah pergi ke warnet. Anda bisa berkicau di berbagai media sosial, seperti Twitter, Facebook, Path, Instagram, dan media sosial lainnya. Selain aktif di media sosial, anda juga bisa chatting  bersama teman wanita yang anda kenal melalui situs jejaring sosial facebook dan twitter sambil bertukar cerita di malam minggu karena gak bisa jalan bareng pacar.

3. Ajak Teman Anda Untuk Main Kerumah

Agar anda tidak merasakan galau yang berkepanjangan, ajaklah beberapa teman anda ke rumah, ajaklah mereka agar merasakan kegalauan yang sedang anda alami, jika perlu sambil menonton film telenovela atau sinetron yang menguras air mata.  Dengan demikian, anda tidak sendirian lagi mersakan rasa galau tersebut karena sekarang anda mempunyai teman untuk merasakan rasa galau bersama anda. Heheheeee...

4. Lakukan Aktivitas Untuk Menghilangkan Rasa Galau

Lakukan aktivitas yang anda sukai, misalnya menonton film, mendengarkan musik, membaca novel, berendam air hangat dan melakukan kegiatan yang menyenangkan lainnya di rumah. Dengan melakukan cara ini, dijamin rasa galau anda karena cinta di malam minggu akan terobati dengan sendirinya.

5. Jalan-Jalan Bersama Keluara, Sodara dan Kerabat

Jika tak ada teman yang bisa diajak pergi, maka anda bisa berkumpul bersama keluarga, sodara dan kerabat terdekat anda. Jangan salah, berkumpul bersama mereka juga merupakan aktivitas yang menyenangkan. Anda bisa mengajak mereka untuk makan malam di luar sambil mengobrol tentang hal-hal yang menyenangkan. Selain mengusir rasa galau, cara ini juga bisa membuat hubungan anda jadi lebih dekat dengan keluarga, sodara dan kerabat anda.

6. Tidur

Jika malam minggu anda sendirian gak punya pacar, daripada galau dan bete mendingan anda tidur, itu tips dan cara paling mudah dan cepat dalam mengatasi rasa galau di malam minggu dikarenakan anda masih JOMBLO daripada mikirin anda gak malmingan sama pacar.

Itulah *Tips Mengatasi Galau Di Malam Minggu* yang bisa kami berikan kepada teman-teman, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda semua dalam mengatasi perasaan galau di malam minggu diakibatkan anda masih jomblo belum punya pacar, nah buat anda yang berpacaran.. berikut ini ada tips cinta buat anda dan bisa dibaca juga sekalian artikelnya yang berjudul Tips Agar Hubungan Pacaran Tetap Romantis. Terima kasih atas kunjungan teman-teman ke blog saya ini, semoga anda semua semakin betah ya berkunjung ke blog ini dan nantikan update terbaru lainnya hanya di blog ini :).

Informasi Terbaru 2012 11 Jan, 2014


-
Source: http://a-az.blogspot.com/2014/01/tips-mengatasi-galau-di-malam-minggu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com