Halaman

Rabu, 15 Januari 2014

Klik Dah, Kata Kata Bijak Inspirasi Hidup

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kata Kata Bijak Inspirasi Hidup | Hidup adalah hal yang harus kita jalani, sesulit apa pun hidup kita.. jangan pernah anda putus asa dan menyerah dalam perjalanan hidup anda. Karena itulah yang dinamakan kehidupan, ada senang, bahagia, suka dan duka. Dalam hidup kita harus memiliki inspirasi untuk mencapai sukses dan menggapai cita-cita yang anda ingin raih dalam kehidupan ini. So jangan pernah anda menyerah dalam menjalani kehidupan ini, semangatlah untuk menjadi orang yang sukses untuk diri anda sendiri dan orang-orang yang anda sayangi.
Kata Kata Bijak Inspirasi Hidup

Itulah sedikit kata bijak motivasi hidup, untuk artikel lebih lengkapnya tentang Kata Kata Bijak Inspirasi Hidup bisa anda baca dan simak dibawah ini sebagai berikut :

Dalam hidup, akan ada orang yang membencimu karena kamu berbeda, kamu begitu istimewa. Jangan hiraukan mereka, teruslah melangkah untuk maju dan sukses.
************************

Hidup memang tidak mudah, tapi selama kamu tak menyerah, setiap air mata dan tawa akan menjadikanmu pribadi yang lebih kuat dan bijaksana.
************************

Ketika kamu jujur dengan dirimu sendiri, kamu akan mudah jujur dengan orang lain. Kejujuran membantumu jalani hidup yang lebih damai.
************************

Tak akan ada waktu dan tempat untuk merubah masa lalu kamu, tapi akan selalu ada waktu dan tempat dimana kamu dapat mengubah masa depan dalam hidup kamu.
************************

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah dan indah.
************************

Saat kamu menyadari kepergian dia, kamu pun akan menyadari betapa banyak kenangan yang telah kamu lewati bersamanya.
************************

Seseorang yang mencintai dengan hati bukan memandang fisik akan membuat cintanya menjadi sebuah kesempurnaan.
************************

Bersifatlah kamu seperti bunga yang indah dipandang, Namun sukar untuk dipetik, Meskipun kamu akan layu esok pasti kamu akan mekar kembali..
Kembali indah nan harum semerbak menebar kasih sayang dan cinta.
************************

Berhenti mencari seseorang yang sempurna. Temukan seseorang yang memperlakukanmu dengan baik dan dia merasa bahagia ketika bersamamu, dan kamu pun merasa nyaman disisinya, cinta itu tentang saling mengisi dan mengerti satu sama lainnya.
************************

Sebelum kamu merasa gagal dan putus asa, cobalah setiap peluang. Kamu tidak sendiri, karena kita sedang bersama-sama berjuang dalam hidup ini.
************************

Jika kamu dilukai oleh seseorang, disaat itulah kamu harus sadar bahwa akan ada orang lain yang akan mengobati lukamu.
************************

Mengeluh tak akan pernah menyelesaikan apapun, tapi hanya akan menambah beban. Berhentilah mengeluh, segera ambil tindakan dalam hidup kamu.
************************

Sepi hatiku seakan menari-nari di kedinginan malam. Bergetar kala rembulan menjelma dalam malam kuingin kasih yang indah dan kuingin senyuman yang tak pernah sirna. Adakah cinta untuk bintang yang selalu setia temani indahnya rembulan.
************************

Tak ada hal yang paling melelahkan selain makan dan minum, tapi begitulah Tuhan membuat hal itu menjadi suatu hal yang sangat nikmat sehingga kamu tak pernah jenuh untuk melakukan hal itu.
************************

Saat kamu kehilangan sesuatu pastikan ada hal yang tak hilang dari dirimu, yaitu keyakinan bahwa kamu pasti bisa mendapatkan yang lebih baik.
************************

Terkadang wanita memilih untuk berpura-pura lemah, hanya karena mereka ingin mencari tahu, pria seperti apa yang ada di hadapannya itu.
************************

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.
************************

Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga atau berguna, belum tentu bagus dan enak dipandang oleh orang lain.
************************

Lupakan masa lalumu, jangan menginginkannya kembali. Hargai dan syukuri apa yang kamu miliki saat ini, demi masa depan yang lebih baik lagi.
************************

Jangan pernah kehilangan dirimu, saat mencoba mempertahankan seseorang yang tidak pernah merasa kehilangan dirimu.
************************

Dalam cinta, terkadang kamu harus belajar untuk melupakan apa yang kamu rasakan dan mulai menemukan apa yang pantas kamu dapatkan.
************************

Tuhan menempatkanmu di dunia ini bukan untuk melihat kisah orang lain, tapi untuk melakukan sesuatu yang membuat orang lain ingin membaca kisah hidupmu, jadilah pribadi yang berarti bagi orang lain.
************************

Cinta tak akan menuntut kesempurnaan. Cinta akan menerima, memahami, dan rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.
************************

Jangan pernah sia-siakan hidupmu di dunia ini hanya untuk mengeluh dan bersedih. Tersenyumlah, dan kamu akan melihat orang lain tersenyum.
************************

Tidak perlu segalanya jika hanya ingin berbahagia. Yang kamu perlukan hanyalah belajar untuk melepaskan hal-hal yang terus membuatmu terluka dalam hidup.
************************

Menikahlah pada seseorang yang benar-benar mencintaimu, daripada kamu yang separuh mati mencintai dia, karena seseorang yang ikhlas mencintaimu akan membawa kebahagian dalam hidup kamu untuk selamanya.

Demikianlah artikel terbaru yang bisa kami berikan mengenai *Kata Kata Bijak Inspirasi Hidup* semoga kata kata bijak ini bisa bermanfaat untuk anda, Bisa anda baca juga artikel menarik lainnya yang berjudul Kumpulan Kata Bijak Mario Teguh Hari Ini.

Informasi Terbaru 2012 16 Jan, 2014


-
Source: http://a-az.blogspot.com/2014/01/kata-kata-bijak-inspirasi-hidup.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com