Halaman

Jumat, 14 Februari 2014

OMG..!! 5 Catatan Sejarah Mengenai Hari Valentine

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
5 Catatan Sejarah Mengenai Hari Valentine
Feb 14th 2014, 14:31, by Alexander

 

Hari Valentine atau hari kasih sayang sudah tinggal menghitung hari. Semua orang didunia ini pasti merayakan hari valentine. Tradisi pertukaran kado, coklat dan bunga pun tak pernah dilupakan di hari kasih sayang ini.

Namun, ada beberapa sejarah mengenai Valentine yang sangat menarik untuk kamu ketahui. Berikut ada lima sejarah mengenai valentine, seperti diranan dalam History, Selasa (11/01/2014).
 
1. Sejarah Hari Valentine

Bulan Februari biasanya dikenal dengan bulan asmara dan ini juga merupakan hari  dari  St. Valentine yang dijadikan tradisi oleh masyarakat romawi kuno.

2. Berasal dari gereja katolik

Sebuah legenda mengatakan bahwa Valentine di siksa dan dipukuli karena membebaskan orang-orang yang dipenjara Romawi, hingga akhirnya ia jatuh cinta kepada seorang gadis yang selalu mengunjunginya sebelum ia mati.

3. Asal Usul Hari Valentine

Hari Valentine dirayakan pada pertengahan bulan untuk memperingati hari kematian Valentine. Dan untuk menghormati St. Valentine. Dan pada tanggal 15 Februari akan diadakan festival Lupercalia yang merupakan festival kesuburan untuk Fanus dan pendiri Roma.

4. Valentine day sebagai hari kasih sayang

Orang Prancis dan inggris mempercayai bahwa tanggal 14 Februari merupakan awal musim kawin burung. Dari situ mereka berpikir bahwa hari valentine merupakan hari yang paling romatis.

5. Kartu Valentine

Masyarakat di Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Meksiko, Inggris, dan Australia membuat suatu tradisi yaitu mengirim kartu valentine yang berisikan ucapan Selamat Valentine untuk orang yang disayang.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions