Laman

Selasa, 25 Februari 2014

OMG..!! 5 Akibat Mengerikan dari Operasi Sedot Lemak

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
5 Akibat Mengerikan dari Operasi Sedot Lemak
Feb 25th 2014, 13:47, by Alexander

5 Akibat Mengerikan dari Operasi Sedot Lemak ~ Nyata Nyata Fakta

Kebanyakan orang sangat malas berolahraga untuk menghilangkan lemak yang ada ditubuhnya. Orang-orang lebih memilih cara cepat atau instant untuk menghilangkan lemak ditubuhnya.

Tak sedikit pula orang-orang menggunakan jalan pintas untuk mengatasi masalah mereka. Jalan pintas yang sering digunakan orang-orang untuk membuang lemak ditubuhnya yaitu operas sedot lemak. Operasi ini diketahui memiliki banyak peminat untuk membuat tubuh mereka terlihat langsing tanpa lemak.

Namun, sebelum kamu memutuskan untuk melakukan operasi sedot lemak ini, kamu harus mengetahui beberapa akibat atau efek samping yang disebabkan oleh operasi sedot lemak ini.

Supaya kamu tidak menyesal di kemudian hari, kamu harus mengetahui efek samping dari operasi sedot lemak, seperti yang berikut ini.


1. Mati rasa

Seperti operasi bedah lainnya, operasi sedot lemak juga akan memberikan resiko yang akan dirasakan setelah operasi. Salah satunya adalah mati rasa, mungkin kamu akan merasakan mati rasa disekitar daerah yang dioperasi seperti, perut, pinggul, paha, lengan, dan leher.


2. Emboli lemak

Potongan lemak yang menempel dapat melepaskan diri, kemudian akan terbawa aliran darah melalui pembuluh darah, dan bisa saja potongan lemak tadi tersangkut ke percabangan pembuluh darah  yang kecil sehingga menyumbat sirkulasi darah.

Hal ini sangat berbahaya yang bisa menyebabkan hal yang fatal, tak hanya itu emboli lemak juga dapat menyebabkan kematian.


3. Masalah ginjal dan jantung

Cairan yang disuntikan atau disedot keluar saat operasi dapat menyebabkan masalah ginjal dan jantung yang akan berujung pada kematian. Untuk itu, berpikir-pikirlah dahulu sebelum melakukan operasi sedot lemak.


4. Infeksi

Meskipun ini jarang sekali terjadi, tapi bisa saja infeksi pada kulit terjadi setelah melakukan operasi sedot lemak. Mungkin ini terdengar sangat biasa-biasa saja, tapi infeksi kulit yang parah juga dapat menyebabkan kematian.


5. Penyimpangan kontur

Jika kamu melakukan operasi sedot lemak, maka kulit kamu akan bergelombang, berkerut, dan tidak kencang lagi, karena lemak yang disedot tersebut tidak merata. Selain itu operasi ini juga menyebabkan kerusakan pada bawah kulit yang menyebabkan kulit kamu berbintik-bintik yang mungkin tidak bisa hilang, atau bintik permanen.

Nah, setelah kamu mengetahu akibat mengerikan setelah operasi sedot lemak, kamu harus berpikir dua kali untuk melakukannya. Lebih baik bersabar dan berusaha keras, dari pada tidak berusaha tapi beresiko pada kematian.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions