Halaman

Selasa, 25 Februari 2014

OMG..!! Ternyata Rasa Cemburu Bisa Mendatangkan Hantu

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
Ternyata Rasa Cemburu Bisa Mendatangkan Hantu
Feb 25th 2014, 13:47, by Alexander

Ternyata Rasa Cemburu Bisa Mendatangkan Hantu ~ Nyata Nyata Fakta

Apakah kamu pernah merasa cemburu? Pastinya pernah donk. Nah, kalau lagi cemburu kamu harus hati-hati ya, karena ternyata rasa cemburu dapat mendatangkan hantu loh. Kok bisa? Ya bisa, karena hal ini secara tidak langsung berkaitan dengan energi  yang mempengaruhi suasana disekitarnya.

Kamu percaya dengan hantu atau roh dan sejenisnya? Jika percaya, pasti kamu juga pernah mendengar bukan, tentang energi positif dan energi negatif. Hal ini sangat berkaitan erat dengan energi positif dan energi negetif.

Seperti dilansir Vemale.com yang mengutip tulisan merdeka.com, dalam  perspektif ilmu fisika mengungkapkan bahwa setiap fisik menyimpan sejumlah energi. Energi tersebut dihasilkan oleh aktivitas fisik maupun aktivitas non fisik.

Seperti sudah kita ketahui bahwa energi positif kebanyak dimiliki oleh manusia atau makhluk hidup lainnya. Sedangkan energi negatif diciptakan oleh banyak faktor yang salah satunya dari keberadaan makhluk halus atau hantu.

Lalu, bagaimana energi negatif itu muncul?
Energi negatif bisa berada di mana saja, kapan saja, dan tidak ada seorang pun yang menyadarinya. Meskipun tidak ada seorang pun yang menyadari kehadiran energi negatif ini, namun energi negatif bisa dirasakan oleh orang-orang yang berada di tempat itu.

Sebagai contohnya, jika kamu oergi ke tempat-tempat yang dipercaya sebagai tempat angker, atau menyeramkan, pasti kamu akan merasakan suasana yang suram, dan kurang menyenangkan. Suasana itu merupakan energi negatif yang dihasilkan oleh makhluk halus di tempat itu.

Namu, ternyata energi negatif tidak hanya dihasilkan oleh makhluk halus, tapi juga bisa terbentuk secara spontan yang dihasilkan oleh manusia. Energi negatif dari manusia itu berasa dari rasa emosi, iri, cemburu, kekerasan dan sisi negatif manusia lainnya.

Nah, jika seorang manusia sedang cemburu, atau emosi, pastinya akan mengeluarkan energi negatif yang akan menyelimuti suasana di ruangan atau tempat sekitar. Energi negatif ini akhirnya mampu mengundang makhluk halus atau hantu untuk berdiam di sana.

Makhluk halus itu kemudian akan menghirup energi negatif tersebut sehingga energi negatif makhluk halus lebih kuat dari pada energi negatif yang dihasilkan oleh emosi manusia tadi. Sehingga ruangan atau tempat itu pun akan terasa suram dan tidak menyenangkan.

Namun, jangan khawatir karena, energi negatif tersebut dapat dihilangkan dengan membersihkannya kembali. Salah satu caranya bisa memunculkan energi positif, energi positif itu dihasilkan dengan melalui keagamaan atau spiritual.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions