Halaman

Jumat, 21 Februari 2014

OMG..!! 5 Cara Mengatasi Payudara Kendur

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
5 Cara Mengatasi Payudara Kendur
Feb 21st 2014, 13:48, by Alexander


Payudara memang merupakan salah satu bagian yang paling indah dari tubuh wanita. Oleh karena itu, wanita akan melakukan apa pun untuk membuat payudaranya terlihat sangat indah dan menarik.

Namun, faktor waktu dan usia membuat payudara wanita menjadi kendur dan terlihat tidak menarik. Nah, tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir dengan hal tersebut, karena ada beberapa cara yang dapat membuat payudara yang sudah mengendur menjadi kembali kencang.

Inilah cara sederhana yang dapata membuat payudara kamu menjadi kencang kembali.

1. Berhenti merokok

Seperti kita ketahui rokok dapat menyebabkan berbagai penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan kematian. Namun selain itu, rokok juga dapat membuat kulit kehilangan elastisitas dan fleksibilitas, sehingga membuat kulit menjadi kendur. Oleh karena itu, berhentilah merokok mulai dari sekarang, agar kamu tetap sehat dan terlihat cantik.

2. Pijat

Untuk mengembalikan payudara yang kendur menjadi kencang kembali, kamu dapat melakukan pijat sebagai cara sederhana. Dengan pijat kamu dapat meningkatkan elastisitas kulit kamu. Nah, kamu bisa melakukannya 2-3 kali dalam seminggu dengan menggunakan minyak zaitun.

3. Push-up

Push-up memang sangat baik untuk menjaga bentuk tubuh kita, selain itu push-up juga bisa mengencangkan otot-otot dibelakang payudara, sehingga payudara kamu tetap tersangga dengan kuat.

4. Menjaga berat badan stabil

Penurunan berat badan ternyata sangat berpengaruh untuk penampilan kamu. Bukan hanya terlihat jelek, turunya berat badan juga akan membuat lemak di payudara kamu menjadi turun, sehingga payudara kamu akan mengendur. Hal ini pasti akan sangat merusak penampilan kamu.

5. Kenakan sport bra saat berolahraga

Payudara merupakan bagian yang harus dilindungi secara baik. Oleh karena itu, saat berolahraga pun payudara harus dilindungi dengan baik. Saat berolahraga, ligamen yang menyangga payudara akan dapat robek jika tidak menggunakan sport bra. Nah, itu akan membuat payudara kamu menjadi kendur. Jadi sangat disarankan memakai sport bra saat berolahraga.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions