Halaman

Sabtu, 22 Februari 2014

OMG..!! 5 Hobi Pria yang di Benci Wanita

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
5 Hobi Pria yang di Benci Wanita
Feb 22nd 2014, 12:06, by Alexander


Pria tidak bisa lepas dari yang namanya hobi, sebenarnya wanita juga. Namun pria kecenderungannya lebih fanatik jika menggeluti sebuah hobi. berikut ada 5 hobi pria yang dibenci wanita.

1. Bermain Video Game

Tak jarang pria lupa segalanya jika sedang asik main video game, termasuk dalam memperhatikan pasangannya. Pria yang hobi bermain video game juga tidak segan mengeluarkan uangnya demi video game, mulai membeli game hingga konsul dan aksesoris bermain game.

2. Menonton Pertandingan Olahraga

Sama halnya dengan bermain video game, menonton pertandingan olahraga juga membuat pria mengacuhkan sekitarnya. Saat menonton pertandingan pria akan focus dan kadang melupakan janji atau mengabaikan pesan/telpon wanita.

3. Koleksi Mainan

Hobi koleksi mainan memang terlihat seperti anak kecil, namun ternyata banyak pria yang menekuni hobi ini. Karena wanita cenderung menganggap mainan mobil-mobilan atau action figur sebagai barang-barang anak kecil. Pria dengan hobi ini juga sering tak segan mengeluarkan uang tabungannya untuk melengkapi koleksinya, bahkan untuk mainan harga mahal sekalipun.

4. Gosip

percaya atau tidak, bukan wanita yang punya hobi gosip. Sebagian pria senang bergosip dengan teman pria mereka yang lainnya. Hal yang dibahas seputar wanita, pekerjaan, dan masih banyak lagi.

5. Malas Membersihkan Kamar Tidur

Kebanyakan kamar pria selalu berantakan dan jarang dibersihkan. Wanita sangat risih dengan kamar yang berantakan karena jika tidak pernah dibersihkan, kamar tidur bisa menjadi sarang kuman dan bakteri yang pada akhirnya menimbulkan banyak penyakit.
Itu tadi 5 dari sekian banyak hobi pria yang dibenci para wanita. Pria dan wanita seharusnya dapat saling beradaptasi dengan dengan kepribadian pasangan mereka, termasuk dengan hobi-hobinya.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions