Laman

Rabu, 26 Februari 2014

OMG..!! 5 Alasan Cewek Menolak Berciuman Dengan Cowok

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
5 Alasan Cewek Menolak Berciuman Dengan Cowok
Feb 26th 2014, 12:27, by Alexander



Banyak orang yang menganggap bahwa ciuman itu merupakan bukti rasa cinta kepada seseorang yang dicium, Baik itu cium pipi, cium kening, atau bahkan cium bibir.
Lalu ini diartikan oleh pasangan-pasangan sebagai bentuk kasih sayang mereka kepada pasangannya. Hal inilah yang membuat banyak remaja yang berpacaran berani mencium wanita yang menjadi pacarnya itu.

Memang terkadang ciuman memberikan kesan yang berbeda untuk kedua pasangan saat berpacaran, namun bukan berarti semua ciuman disukai oleh wanita. Ada beberapa wanita yang menolak ciuman dari pacaranya dengan alasan seperti yang berikut ini.

1. Terganggu aroma tak sedap

Banyak wanita yang merasa risih dengan bau badan ataupun bau mulut pasangannya. Oleh karena itu, sebelum kamu menjalankan aksi kamu, kamu harus memperhatikan dulu diri kamu apakah sudah wangi atau belum, agar aksi kamu untuk nge-date bareng dia tidak terganggu dengan aroma yang tak sedap dari kamu.

2. Bibir di gigit

Kebanyakan wanita memang suka bibirnya digigit saat berciuman dengan kekasihnya. Namun, jangan pikir karena dia suka lalu kamu seenaknya menggigit dan mengunyah bibirnya seperti permen karet. Itu pasti akan membuatnya sangat marah dan tidak mau lagi dicium oleh kamu.

3. Terlalu terburu-buru

Buat para cowok kamu harus tahu nih bahwa tidak semua cewek senang jika dilakukan dengan cara terburu-buru. Jadi, jangan mencoba untuk memulai ciuman dengan cara terburu-buru, karena itu terlalu kasar untuk para wanita. Wanita itu butuh kelembutan yang akan membuatnya terbuai-buai.

4. Waktu dan tempat tidak mendukung

Banyak wanita yang menolak ciuman dari kekasihnya karena menurut mereka saat itu bukanlah merupakan tempat dan waktu yang tepat. Jadi, kamu jangan berkecil hati dulu karena dia menolak ciuman kamu, bisa jadi itu alasannya.

5. Jaim

Berbeda dengan pria, wanita kebanyakan suka jaim dengan pasangannya sendiri. Meskipun sudah pacaran, tapi tetap saja sikap jaimnya itu tidak dapat dihindari, apa lagi soal ciuman. Wanita kebanyakan tidak akan mau untuk memulai mencium kekasihnya, karena alasan malu, atau jaim gitu. Nah, jika kamu punya pasangan yang seperti ini, kamu jangan takut untuk memulainya terlebih dahulu ya.

Nah, itulah dia ke lima alasan wanita menolak ciuman dari kekasihnya. Tapi jangan pikir bahwa semua wanita itu suka dicium, ada juga wanita yang tidak suka dicium karena sebagian wanita berpikir bahwa ciuman itu hanya sekedar nafsu belaka bukan merupakan bukti cinta dan kasih sayang.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions