Halaman

Sabtu, 22 Februari 2014

OMG..!! Aneh, Wanita Ini Terinspirasi Menjadi Barbie

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
Aneh, Wanita Ini Terinspirasi Menjadi Barbie
Feb 22nd 2014, 11:57, by Alexander


Barbie memang merupakan bonek yang sangat cantik, sehingga tak heran jika banyak para wanita yang sangat menggilainya. Bahkan saking gilanya ingin seperti barbie, para wanita rela mengahbiskan banyak uang untuk merubah tubuh serta wajahnya agar terlihat seperti boneka barbie.

Hal ini juga dilakukan oleh seorang wanita asal California, Amerika Serikat. Wanita yang berusia 38 tahun ini, rela merubah wajahnya agar terlihat cantik seperti barbie.

Namun, tak hanya itu, wanita yang bernama Blondie Bennett ini rela melakukan botoks serta menjalani hipnoterapi untuk mengosongkan pikirannya agar terlihat bodoh seperti barbie.
Jika ditanya kenapa ingin menjadi seperti barbie, ia menjawab "Saya senang dengan kehidupan barbie. Ia hanya mengahabiskan waktunya untuk berbelanja dan membuat dirinya terlihat cantik. Ia juga tidak memikirkan apa pun, jadi dia tidak pernah merasa khawatir," ucapnya.

Hal inilah yang membuat Bondie sangat ingin jadi barbie. Ia mengaku telah mengahabiskan iang sebanyak Rp 490 juta hanya untuk permak wajah dan hipnoterapi sebanyak 20 sesi. Ia juga sudah melakukan operasi untuk pembesaran payudaranya, agar terlihat seksi.

Wanita dengan tubuh seksi ini rela terlihat bodoh di depan orang-orang hanya untuk agar terlihat seperti boneka barbie  dalam dunia nyata.

Menurut Bondie, menjadi bodoh merupakan hal yang penting untuk menjadi seorang barbie. Dia juga ingin orang-orang melihatnya seperti boneka seksi dari plastik yang bodoh tapi cantik.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions