Halaman

Jumat, 21 Februari 2014

OMG..!! 5 Hal yang Pria Inginkan Ketika Berhubungan Seks

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
5 Hal yang Pria Inginkan Ketika Berhubungan Seks
Feb 21st 2014, 13:48, by Alexander


Berhubungan seks memang merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi kedua pasangan yang melakukannya. Namun, bukan berarti tidak pernah mengecewakan ya. Terkadang pasangan juga merasakan kekecewaan kepada pasangannya saat berhubungan seks. itu disebabkan mereka belum mengetahui apa sebenarnya yang diinginkan oleh pasangan saat berhubungan seks.
Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas  mengenai hal yang diinginkan oleh pria saat berhubungan seks, seperti yang berikut ini.

 
1. Pria ingin wanita yang mengambil kendali kadang-kadang

Saat berhubungan seks, memang pria yang biasanya memegang kendali, tapi sebenarnya pria menginginkan wanita yang mengantikan posisinya untuk memegang kendali sejenak. Pria ingin wanita memberikan kenyamanan untuknya saat wanita memegang kendali. Kamu bisa melakukannya dengan cara mendorongnya ke tempat tidur, memegang tangannya saat kamu berada di atas, dan masih banyak lagi hal yang dapat kamu lakukan saat memegang kendali di atas ranjang.

2. Pria ingin wanita berinisiatif untuk menciptakan posisi baru

Jika kamu memiliki inisiatif untuk melakukan posisi baru, jangan ragu untuk lakukan itu saat berhubungan dengannya. Kamu tidak perlu takut si dia tidak merasa puas dengan posisi baru kamu itu. Karena, pria sudah sangat terangsang saat wanita melakukan gerakan sedikit saja saat berhubungan seks.

3. Pria ingin wanita berbicara kotor

Sebenarnya kamu tidak perlu menceritakan segala sesuatu hal yang berbau seks kepadanya untuk membuatnya terangsang. Kamu cukup mengatakan kata kotor seperti feels so good, wet, dan harder. Dengan kata-kata kotor itu saja pria sudah sangat terangsang.

4. Pria ingin menonton kamu

Saat bercinta wanita akan terlihat sangat seksi di depan pria. Oleh karena itu, pria akan sangat senang melihat kamu saat berhubungan seks. Pria sangat senang ketika melihat kamu mulai menggeliat-liatkan tubuh kamu, pria senang ketika ekspresi wajah kamu saat bercinta, dan pria sangat senang bisa melihat seluruh tubuh kamu saat bercinta.

5. Pria ingin di kejutkan

Berikan kejutan kepadanya saat berada di atas ranjang. Kamu bisa melakukannya dengan cara menunjukan ide baru kamu kepadanya saat ditengah-tengah bercinta. Buat dia semakin terangsang dengan gaya kamu.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions