Laman

Senin, 24 Februari 2014

OMG..!! 5 Dukun Pengganda Uang yang Bikin Heboh

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
5 Dukun Pengganda Uang yang Bikin Heboh
Feb 25th 2014, 01:56, by Alexander



Menggandakan uang dengan cara gampang memang sangat menggiurkan bagi orang-orang. Apalagi orang-orang yang ingin cepat kaya tapi malas untuk berusaha, cara inilah yang akhirnya dipilih untuk membuat mereka kaya.

Namun, tak sedikit juga orang yang akhirnya tertipu dengan dukun-dukun yang dipercayanya dapat menggandakan uang. Bukannya bertambah, tapi arta mereka malah habis akibat harus memenuhi permintaan si dukun tersebut.

Tapi, meskipun sudah banyak yang tertipu, tetap saja ada orang yang masih percaya dengan tipu muslihat para dukun tersebut. Dan inilah ke lima kisah dukun yang bisa menggandakan uang dan sangat menghebohkan.

1. Video Kiai gandakan uang yang ada di YouTube

Di situs YouTube ada berbagai video yang menghebohkan telah di unggah oleh orang-orang, salah satunya adalah video seorang kiai yang dapat menggandakan uang hanya dengan menaruh tangannya ke belakang, dan dalam hitungan detik tumpukan uang akan berada ditangannya.

Dalam video yang diberi nama "HEBOH" itu terlihat seorang kiai dan tiga orang pria yang sedang menghambur-hamburkan uang dihadapannya. Video yang diunggah pada 21 Februari 2014 ini sangat menghebohkan orang-orang yang melihatnya.

2. Wanita pengganda uang simpan Rp 1,2 triliun


Seorang wanita berusia 46 tahun tertangkap oleh polisi karena terlibat kasus penipuan penggandaan uang dan peredaran uang palsu. Ibu dari empat anak yang bernama Umriyah ini menyimpan uang palsu sebanyak Rp 1,2 triliun.

Sebelumnya, Umriyah pernah ditangkap karena ketahuan telah menyimpan uang palsu dan ditahan selama 1 tahun. Namun, setelah keluar dari penjara, ibu ini tergiur lagi dengan bisnis tersebut, karena menurutnya sangat menguntungkan.

3. Mengaku bisa gandakan uang 5 kali lipat

Seorang pengganda uang telah berhasil ditangkap oleh Polres Jakarta Utara. Sebanyak Rp 7 Miliyar uang palsu berhasil ditemukan oleh Polres dan diamankan.

Penangkapan ini terjadi setelah korban melapor karena telah tertipu sebanyak Rp 300 juta. Menurut korban pelaku mengaku dapat menggandakan uang sebanyak 5 kali lipat.  Pelaku juga mengaku uangnya tersebut asli semua dan telah diakui oleh Bank Indonesia.

Saat itu korban memang sengaja diajak makan dan disuruh membayar dengan uangnya tersebut, dan uang itu memang asli, dan membuat korba semakin percaya.

Setelah itu korban lalu menyerahkan uangnya sebanyak Rp 300 juta untuk digandakan menjadi Rp 1,5 Miliyar, alhasil korbanpun berhasil ditipu.

4. Kotak ajaib pendatang uang

Seorang warga di Bali menjual kotak ajaib yang dapat mendatangkan uang. Menurutnya kotak itu dapat mendatangkan banyak uang, dan ada satu korban yang percaya dan membeli kotak itu.
Namun, setelah ia menyerahkan uang sebanyak Rp 54 juta kepada pelaku, kotak tersebut juga tidak diberikan kepada korban, hingga akhirnya korban melaporkan ke polisi karena telah di tipu, dan pelaku pun ditangkap dan dipenjara.

5. Gandakan uang dengan kain kafan

Sekelompok dukun palsu berhsil ditangkap oleh polisi karena telah melakukan penipuan penggandaan uang. Pelaku mengaku dapat mengandakan uang korban.

Lalu korban diminta untuk menyerahkan uang sebanyak Rp 50 juta dan akan digandakan menjadi 1,5 miliyar. Namun, korban awalnya tidak percaya dan ingin minta bukti, dan pelaku pun menyanggupi untuk memberi bukti karena takut ketahuan bahwa dia seorang penipu.

Kemudian pelaku mengajak korban masuk ke dalam kamar, dan disana terdapat segala macam peralatan untuk menggandakan uang. Pelaku meminta korban untuk mengeluarkan uang 100 ribu, lalu kemudian uang itu ditutup dengan kain kafan.

Alhasil uang pun tak menjadi banyak dan pelaku pun masuk ke dalam penjara.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions