Halaman

Selasa, 18 Februari 2014

OMG..!! 5 Alasan Jangan Pacaran Dengan Sahabat

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
5 Alasan Jangan Pacaran Dengan Sahabat
Feb 18th 2014, 14:21, by Alexander

 

Mungkin kita belum mengetahui secera jelas apa itu sebenarnya persahabatan. Oleh karena itu, banyak orang-orang yang merubah persahabatan mereka ke dalam hubungan asmara.

Padahal perlu kamu ketahui bahwa hubungan persahabatan melebihi dari pada hubungan percintaan, karena sahabat lebih mengerti dan sahabat lebih kekal dari pada hubungan percintaan.

Oleh karena itu, janganlah sekali-kali menjadikan hubungan persahabatan kamu ke dalam suatu hubungan percintaan, karena alasan-alasan yang berikut ini.

1. Merusak persahabatan

Persahabatan merupakan hal yang lebih baik dari cinta. Namun, ketika kamu merubah persahabatan menjadi cinta, maka saat itu juga kamu akan mempunyai kesempatan untuk merusak persahabatan.
Jika, percintaan itu berhasil kamu bawa ke jenjang pernikahan, itu merupakan suatu yang baik, namun jika kamu tidak bisa membawanya ke jenjang pernikahan, maka kamu akan kehilangan sahabat kamu untuk selamanya.

2. Kamu tidak bisa berbagi rahasia

Rahasia dengan sahabat dan dengan pacar itu berbeda, jika pacar kamu masih akan merahasiakan sesuaru tentang dirimu, namun jika dengan sahabat, kamu tidak akan bisa merahasiakan semua tentang dirimu.

Nah, jika kamu menjalin hubungan dengan sahabat sendiri, otomatis rahasia yang tidak mau kamu ceritakan ke pacar, sudah ia ketahui. Dan ini akan sangat merusak hubungan kamu.

3. Kamu tidak akan bisa merasa jauh

Kamu bisa saja jauh dari pacar yang sudah kamu putuskan, tapi jika kamu pacaran dengan sahabat kamu tidak akan bisa jauh darinya. Karena kamu akan selalu bertemu dengannya saat berkumpul bersama teman yang lainnya, atau dalam acar tertentu.

4. Dia tahu semua tentang kamu

Seorang sahabat otomatis sudah mengetahui semua tentang kamu, termasuk juga semua hal kejelekan kamu yang tidak ingin pacar kamu ketahui. Tapi, jika kamu pacarn dengan sahabat, pasti dia sudah mengetahui semua tentang kamu, dan itu malah akan merusak hubungan kamu nantinya.

5. Kamu kehilangan penasehat hubungan

Kebanyakan orang akan meminta nasehat tentang hubungannya dengan sahabatnya sendiri. Tapi, jika kamu pacaran dengan sahabat kamu sendiri, terus kamu minta nasehat dengan siapa donk?
Ya, semua itu memang membingungkan, oleh karena itu, kamu jangan pernah merubah hubungan persahabatan menjadi hubungan percintaan, karena lima hal diatas akan kamu dapati.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions