Halaman

Rabu, 26 Februari 2014

OMG..!! 5 Tanda Jika Pacar Kamu Masih Sayang Dengan Mantan

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
5 Tanda Jika Pacar Kamu Masih Sayang Dengan Mantan
Feb 26th 2014, 12:08, by Alexander


Terkadang cinta memang sulit untuk dilupakan, meskipun telah memulai hubungan baru tapi terkadang masih saja seseorang belum bisa membuang cinta pada kekasihnya dahulu.

Jika kamu sedang menjalani hubungan baru dengan seseoran, maka kamu juga tidak akan tahu apakah si dia benar-benar mencintai kamu atau si dia masih mencintai kekasihnya dahulu.

Nah, ini biasanya akan menjadi pertanyaan besar yang akan menghantui pikiran kamu. Oleh karena itu, kami akan berbagi sedikit informasi mengenai tanda-tanda jika pacar masih belum bisa melupakan sang mantan. Seperti yang berikut ini.

 
1. Masih menyimpan foto

Saat putus dengan kekasih, hal yang pertama dilakukan adalah membuang semua kenangan bersamanya dahulu seperti foto. Namun, jika ternyata dia masih menyimpan foto mantannya dahulu, itu berarti dia memang masih sayang dengannya.

2. Pesan dari mantan tidak pernah di hapus

Semua orang pasti akan bertanya-tanya jika melihat pacarnya masih menyimpan pesan singkat dari sang mantan di handphonenya. Selain terlihat aneh, hal ini juga tidak wajar dilakukan, jika sudah memiliki pasangan baru. Nah, jika kamu mendapati pacar kamu seperti ini kamu patut mempertanyakannya.

3. Sering membicarakan mantan

Seseorang yang mencintai kekasihnya, pasti akan selalu membicarakan kekasih yang dia cintai itu. Jika saat kamu ngobrol dengannya, lalu ada terselip kata yang berhubungan dengan mantannya, seperti memuji mantan, atau membandingkan kamu dengan mantannya. Nah, ini berarti dia masih sayang dengan mantannya itu.

4. Terlihat kesal saat melihat sang mantan berpacaran

Ketika kamu memberitahu kekasihmu bahwa mantannya telah menjalin hubungan dengan orang lain, maka cobalah kamu melihat raut wajahnya. Lihatlah wajahnya apakah dia terlihat senang atau malah terlihat kesal. Jika terlihat kesal, itu pertanda bahwa dia masih menyimpan rasa dengannya.

5. Selalu siap untuk mantannya

Setelah putus, memang tidak baik untu memutuskan hubungan silahturahmi atau hubungan persahabatan dengan sang mantan. Nah, jika sudah berteman apa salahnya jika teman meminta pertolongan kita bantu. Tapi, ada salahnya jika pacar kamu selalu siap membantu atau ada untuk mantannya dan mulai mengabaikan kamu yang sebagai pacarnya. Itu berarti dia lebih sayang dengan sang mantan dari pada dengan kamu.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions