Halaman

Senin, 17 Februari 2014

OMG..!! 5 Jenis Kupu-Kupu Paling Unik dan Langka

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
5 Jenis Kupu-Kupu Paling Unik dan Langka
Feb 17th 2014, 12:29, by Alexander

Kupu-kupu merupakan binatang yang memiliki keindahan. Dengan sayapnya yang indah kupu-kupu ini mampu menghiasi bumi dengan beterbangan di udara. Seperti kupu-kupu unik dan langka yang berikut ini.

1. Kupu-kupu Ratu Alexandra Birdwing


Kupu-kupu yang satu ini merupakan kupu-kupu yang banyak ditemui dibagian utara Papua Nugini. Kupu-kupu ini juga merupakan kupu-kupu terbesar di dunia dengan lebar sayap mencapai 30 cm.

2. Kupu-kupu Burung Hantu Raksasa



Kenapa di namakan burung hantu raksasa? Karena kupu-kupu ini memiliki motiv sayap yang sangat mirip dengan mata burung hantu, dan kenapa harus raksasa? Karena ukuran sayap kupu-kupu ini lebar mencapai 8 inci. Selain itu, kupu-kupu ini juga sering ditemukan di bawah pohon.

3. Kupu-kupu 88



Kupu-kupu yang satu ini juga terlihat unik, karena motiv sayap yang ini miliki terbentuk angka 88. Kupu-kupu ini sering ditemukan di Pantanal Brazil.

4. Kupu-kupu Daun Mati



Kupu-kupu yang satu ini banyak ditemukan di hutan di Asia Selatan, Madagaskar, dan India. Kupu-kupu ini memiliki sayap yang sangat mirip dengan daun, sehingga predator sulit menemukan kupu-kupu ini.

5. Kupu-kupu Transparan



Kupu-kupu Transparan atau Glasswing Butterfly merupakan kupu-kupu yang memiliki sayap seperti kaca. Kupu-kupu ini banyak hidup Amerika tengah, dan Meksiko

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions