Halaman

Minggu, 16 Februari 2014

OMG..!! 5 Perilaku Ibu Mertua Paling Kejam di Dunia

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
5 Perilaku Ibu Mertua Paling Kejam di Dunia
Feb 16th 2014, 11:17, by Alexander

 

Wah, ternyata tak hanya ibu tiri saja yang jahat seperti yang diceritakan di dongeng, tapi ibu mertua ada juga yang jahat.

Seperti kisah ibu mertua yang ini nih, mereka merupakan ibu mertua yang paling jahat di dunia. Tapi seperti apa sih kejahatan mereka terhadap menantunya ? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini.

1. Menyuruh pembunuh bayaran untuk membunuh istri putranya

Ibu mertua yang berusia 70 tahun ini sangat kejam loh, bagaimana tidak ia rela membayar pembunuh bayaran untuk membunuh menantunya sendiri. Menurutnya, menantunya itu seorang pemabuk dan ingin meninggalkan putranya, oleh karena itu ia ingin membunuh manantunya.

Tapi, menantunya sangat menolak atas tuduhan yang diberikan kepadanya, karena memang dirinya tidak seperti itu. Kini ibu mertua itu telah dikenakan hukuman penjara dan denda sebesar Rp 500 juta.

2. Menjadikan menantu sebagai budak

Dikisahkan sang suami dan ketiga anaknya pergi ke Pakistan untuk bekerja, sedangkan istrinya tingga dirumah untuk menjaga ibu mertuanya. Namun, istri yang bernasip malang ini maah dijadikan budak oleh ibu mertuanya, ia disuruh bekerja selama 24 jam.

3. Menikahi menantu


Seorang mertua menikahi menantunya sendiri. Dikisahkan, pada tahun 2008 silam, putrinya yang bernama Rozie Gipoza meninggal dunia. Dua tahun kemudian ibunya sendiri menikahi suami Rozie yang bernama Judah Magarasadza. Pernikahan ini lalu ditentang oleh pihak keluarga, karena dianggap tidak masuk akal.

4. Rela membayar Rp 650 juta untuk melecehkan menantu

Seorang ibu rela membayar putranya sendiri untuk menceraikan istrinya dan sekaligus melecehkan istrinya. Sang anak disuruh oleh ibunya untuk menjadikan istrinya sebagai budak, sang anak pun melakukan permintaan ibunya. Entah apa alasan sang anak sehingga ia mau menuruti perintah ibunya.

5. mengatakan bahwa pernikahan sang anak batal

Ibu mertua yang satu ini sangat licik, karena ia telah berpura -pura menyetujui pernikahan anaknya. Lalu ia menelepon semua tamu undangan dan mengatakan bahwa pernikahan anaknya di batalkan.
Kemudian pada hari H pernikahan anaknya, ibunya langsung mengatakan bahwa pernikahan ini dibatalkan.
Nah, itulah dia kelima perilaku mertua yang sangat kejam terhadap mertuanya.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions