Halaman

Minggu, 16 Februari 2014

OMG..!! 5 Pria yang Kehilangan Penis Dengan Berbagai Alasan

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
5 Pria yang Kehilangan Penis Dengan Berbagai Alasan
Feb 16th 2014, 11:17, by Alexander


Ke lima pria yang berikut ini merupakan pria yang telah kehilangan penisnya dengan berbagai macam alasan yang sedikit tidak masuk akal. Namun, inilah kenyataannya, mereka harus kehilangan organ yang paling penting dari diri.

Seperti apa alasan yang tidak masuk akal dari mereka? Berikut ulasannya.

1. Memotong penis karena terlalu lama single

Seorang pria asal China yang bernama Yang Hu rela memotong penisnya sendiri karena ia merasa telah lama menjadi single. Yang Hu merasa depresi semenjak ia pindah ke kota dan tidak bisa mendapatkan pacar. Ia pun merasa bahwa penisnya tidak berguna sehingga ia memotong penisnya sendiri.

2. Memotong penisnya sendiri karena halusinasi

Seorang pria asal Ohio yang bernama Colombus telah memakan jamur yang bisa menimbulkan halusinasi. Kemudia pria yang beruisa 41 tahun ini memotong penisnya sendiri, lalu berteriak kesakitan dipinggir jalan dalam keadaan setengah telanjang dan berlumuran darah. Orang-orang sekitar pun merasa ketakutan ketika melihat penis Colombus yang telah terpotong.

3. Penis digigit rakun

Dikisahkan pada tahun 2009 lalu, seorang pria yang berusia 44 tahun mencoba untuk memperkosa rakun, tapi itu ia lakukan dalam keadaan mabuk. Kemudian, rakun yang tidak mau diperkosa lalu menggigit penis pria tersebut hingga putus.

4. Amputasi penis karena overdosis viagra

Seorang pria yang berusia 66 tahun asal Polandia harus kehilangan penisnya akibat overdosis obat kuat, pada September 2013 silam. Pria ini awalnya mengalami ereksi selama beberapa hari, lalu penisnya mulai membengkak. Pria tersebut merasakan sakit yang luar biasa pada penisnya, lalu ia pun di bawa ke rumah sakit. Akhirnya dokterpun langsung memutilasi penis pria tersebut.

5. Penis dipotong mantan kekasih

Mantan model yang bernama Renato Seabra harus kehilangan nyawanya serta penisnya. Renato Seabra merupakan seorang homoseksual yang memadu kasih dengan seorang pria bernama Carlos Castro. Pria yang berusia 65 tahun ini ternyata mempunyai dendam dengan Renato, lalu ia membunuh Renato dan kemudian memotong penisnya.
Itulah kelima alasan pria yang harus kehilangan penisnya sendiri.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions