Halaman

Jumat, 14 Februari 2014

OMG..!! 5 Tempat Favorit yang di Jadikan Mesum ABG Indonesia

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
5 Tempat Favorit yang di Jadikan Mesum ABG Indonesia
Feb 14th 2014, 14:52, by Alexander

 

Di jaman sekarang ini seks bebas sudah semakin merajalela di kota-kota besar, terutamanya bagi anak baru gede ( ABG ). Akibat pergaulan bebas membuat banyak anak remaja kehilangan keperawanannya dan bahkan hamil di luar nikah.

Nah, menurut hasil penelitian ada beberapa tempat yang menjadi tempat favorite anak remaja untuk melakukan seks bebas. Inilah ke lima tempat yang dijadikan tempat mesum oleh ABG Indonesia.

1. Warnet

Warnet bukanlah menjadi warung internet lagi, tapi telah berubah menjadi tempat mesum akibat banyaknya anak remaja yang melakukan mesum diwarnet dan sambil menonton film pornografi.
Bilik warnet yang tertutup membuat remaja merasa aman melakukan mesum di dalam warnet itu.

2. Alun-alun

Tak hanya diwarnet, bahkan masyarakat sering memergoki remaja yang tengah melakukan mesum di toilet alun-alun Timur Kota Serang, Banten. Ternyata tak hanya masyarakat, satpol PP juga kerap menemukan sepasang remaja yang sedang melakukan hubungan seksual.

3. Mobil

Sebuah kisah mesum yang terjadi di Kecamatan Burneh, Madura, Jawa Timur. Suatu malam anggota polisi yang sedang melakukan patroli melihat sebuah mobil bergoyang yang diparkir di tepi jalan raya. Lalu polisi itu merasaa curiga dan mencoba mendekatinya, setelah dilihat, tampak sepasang kekasih tengan berhubungan intim di mobil tersebut. Polisi itupun langsung mengetok kaca mobil dan menyuruh mereka keluar, setelah ketahuan dipergoki, keduanya langsung membenarkan bajunya yang tadi acak-acakan.

4. Indekos

Kini kos-kosan bukanlah menjadi tempat penginapan lagi, tapi sudah berubah menjadi tempat mesum yang paling nyaman bagi anak remaja. Seperti yang telah terjadi di Jawa Timur, satpol PP telah menemukan sepasang pelajar yang tinggal bersama di kamar kos-kosan itu. Mereka tinggal berdua bagaikan seperti suami istri.

5. Gerbong kereta bekas

Untuk memenuhi hasrat seks mereka, anak-anaka remaja sudah tidak perduli lagi dimana ia melakukannya. Bahkan ditempat kotor dan menjijikan pun mereka jadikan tempat untuk mesum.

Seperti yang terjadi padaa remaja Purwakarta, mereka menjadikan gerbong kereta bekas menjadi tempat mesum mereka, bahkan mereka tidak perduli gelap atau apa yang ada di gerbong kerata itu.

Pergaulan bebas membuat banyak anak remaja menjadi tidak benar. Bahkan seks bebas pun mereka lakukan disembarang tempat, demi untuk memenuhi gairah seks mereka.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions