Halaman

Jumat, 14 Februari 2014

OMG..!! Mengerikan, Restoran Ini Menggunakan Daging Manusia Untuk Menu Makanan

Nyata Nyata Fakta
// via fulltextrssfeed.com 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
Mengerikan, Restoran Ini Menggunakan Daging Manusia Untuk Menu Makanan
Feb 14th 2014, 14:13, by Alexander


Di Anambra, Nigeria ada sebuah restoran hotel yang telah menggunakan daging manusia sebagai menu makanan di restoran tersebut.

Hal ini baru diketahui oleh pihak polisi setalah mereka melakukan penggeledahan di restoran itu. Saat terjadinya penggeledahan polisis menemukan dua kepala manusia segar yang sedang dipanggang.
Kemudian polisis menangkap sebanyak 11 orang yang ada di dapur restoran tersebut, dan salah satunya merupakan pemilik restoran tersebut. Selain itu, polisi juga menyita dua senapan AK-47, puluhan butir amunisi, dan beberapa buah telepon genggam.

Kejadian ini diketahui polisi setelah mendapat keterangan dari para penduduk setempat yang sering melihat orang-orang aneh keluar masuk ke restoran itu. Dan polisi pun akhirnya melakukan penggeledahan.

Namun, ternyata di Negeria memang sudah biasa memperjualbelikan daging manusia sejak beberapa waktu yang lalu. Tapi, semua itu belum terbukti kebenarannya, dan sekarang semua itu telah dapat dibuktikan dengan penggeledahan restoran tersebut.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions